Friday, February 17, 2017

Poker Buku 04

Aku naik ke judi poker untuk alasan yang sama, banyak orang yang. Ketika saya adalah seorang anak kambing, Aku mengasihi Westerns. Aku mengasihi menyaksikan keberanian, keberanian, sekiranya dakwaanmu mengenai suatu pelanggaran, petualangan, dan tentu saja perempuan yang cantik. Tetapi kebanyakan dari semua, aku suka permainan syaraf. Aku mengasihi saat sebelum Cowboys akan menarik pistols mereka. Aku mengasihi kesunyian yang akan mengelilingi mereka. Dan tentu saja, aku suka permainan kartu, di mana akan outsmart pahlawan-villain.


Setelah saya mendapat serius poker, namun, saya menyadari bahwa ia merupakan permainan yang berbeda daripada apa yang telah saya pikir itu. Untuk bermain poker baik, anda perlu membaca buku poker, dan mempelajari sebagai secara saksama mungkin game. Alih-alih bekerja pada sneer-Ku, atau belajar untuk tahan whiskey saya, saya membaca sebuah buku poker setiap minggu. Alih-alih belajar gunslinging, saya belajar Matematika. Ternyata poker tidak game untuk orang-orang yang keras. Poker adalah game untuk nerds dan para jenius.

Alasan bahwa buku poker begitu penting adalah bahwa poker menjadi lebih rumit yang lebih tinggi, tingkat memainkan mendapat. Buku Poker akan memberitahu Anda tentang kemungkinan, ketika untuk gertakan dan bila tidak untuk, cara gertakan, dan bagaimana untuk menghitung taruhan yang sempurna untuk membuat. Pertama kali saya mencoba untuk duduk dan membaca buku tentang poker, saya menemukan seluruh mengalami membosankan. Saya di dalamnya untuk tindakan, setelah semua, tidak teori. Tetapi ketika saya sampai ke duduk di pada game dan menguji apa yang saya telah belajar, pendapat saya dari buku poker berubah menjadi lebih baik. Hanya satu minggu dari dekat membaca buku poker orang-orang telah meningkatkan game-Ku besar-besaran. Saya berkulit mengkilap teman-teman poker saya hidup!

Tidak kira apa permainan anda, anda harus memulai dengan basic menarik buku poker. Mereka akan memberitahukan kepadamu segala tentang tangan poker, dan bagaimana untuk menghitung kartu dan menghitung berapa persentase. Setelah itu, anda dapat memilih game Anda. Saya ingin bermain poker texas holdem king, sehingga adalah apa yang saya mempelajari sebagian besar. Biasanya merupakan ide bagus untuk mencoba banyak macam permainan dan lihat apa yang anda memiliki kemampuan untuk alam. Kemudian Anda dapat membeli beberapa buku poker dan belajar mereka. Ketika saya katakan, saya maksudkan studi studi! Ia tidak akan membantu anda untuk iseng membaca buku poker anda. Anda harus menyelam ke dalam mereka sangat jika anda ingin meningkatkan game Anda.

No comments:

Post a Comment