Friday, February 17, 2017

Poker Bobby Satu Untuk Ripley's

http://www.88dwa.com - Dan juga, mendengar tentang Poker Bobby? Tidak ada? Kemudian saatnya untuk membaca. Poker Bobby tidak perangkat kepadaa pintu berikutnya. Ini adalah uang memperoleh bot yang cambuk poker anda lawan online. Perangkat lunak yang, yang tepat. Perangkat lunak yang mengetahui semua trik dan menjaga mereka di bawah membungkus. Ketika ia mendapat ke memeras, keluar datang sebuah muslihat brilian. Ia adalah 100% antarmuka, dan mudah diinstal pada komputer Anda. Mengaktifkan permainan dan menonton uang Anda putar. Suara yang dapat dipercaya? Untungnya benar. Tidak anda seorang laki-laki beruntung?


Yang Bobby?

Bobby ini telah direkayasa oleh James Williamson dengan poker Gary Hewitt Lepaskan kelelahan setelah kesibukan Anda. Ia telah semua strategi yang dikodekan ke dalamnya. Bobby ini tidak semua pekerjaan yang kotor dan tidak memberikan semua bahasa tubuh telltale - memeriksa, taruhan, dan berpendapat. Anda dapat duduk dan bergembira pada (BOT) ini. Terdapat berbagai laporan yang Bobby rakes ini dalam $300 dolar dalam seminggu. Kadang-kadang licik bot ini memberi Anda $3000 memenangkan seminggu.

Bobby mengetahui semua tangan tertinggi dari permainan. Ia dapat datang ke atas dengan Royal Flush, Straight Flush, Empat-pun, Full House, Flush, dan tiga-pun - hanya untuk menyebut beberapa. Tentu saja, perangkat lunak ini akan memerlukan manipulasi anda dalam beberapa contoh.

Bobby tidak meninggalkan jejak kaki

lawan Anda tidak akan tahu bahwa mereka sedang memainkan terhadap sebuah bot. Ia tidak dapat ditelusuri oleh bahkan perangkat lunak yang paling nosey. Poker Bobby tidak meninggalkan petunjuk dari identitas, dan bahkan mengubah memainkan style. Spambot biasa terus memainkan permainan yang sama. Gaya mekanik ini tanda pemain lainnya. Detectors contekan segera pergi untuk membunuh. Tidak dengan Bobby ini.

Tentu saja, karena ia telah untuk muncul seperti pemutar nyata, ia telah kehilangan beberapa permainan. Memenangkan beberapa, kehilangan menang. Yang bagaimana Bobby memainkan. Tetapi Bobby di sini memiliki kelemahan terlalu. Kekuatannya akan tergantung pada bagaimana anda memanipulasi software. Ketika Bobby adalah ribut, anda mendapatkan untuk melakukan trik untuk memelihara dia pergi. Poker Bobby hanya bot dan tidak mempunyai imajinasi. Ia tidak dapat membaca bahasa tubuh atau tidak dapat size ke atas strategi berikutnya lawan.

Bobby Blues

walaupun ia tidak dapat menebak berikutnya, ia dapat pengunci pada trend bermain, lalu menunggang permainan. Ia akan menuntut kesabaran Anda dan untuk membantu ia dicerca akan. Tetapi tentu saja, ia akan mendapatkan anda beberapa banyak uang tunai yang diperlukan. Tidak ada keraguan padanya.

Namun, ada keluhan yang Bobby ini adalah satu penipuan. Sejak ada begitu banyak Bobby dari di situ, ia yang paling baik adalah forewarned. Beberapa yang menyatakan bahwa ini Bobby bahkan tidak dapat meraup $75. Sejak ia berjalan pada diprogram kecerdasan, selalu ada menangkap di suatu tempat.

Tetapi apa yang membuat Poker Bobby, Bobby nyata?

Sederhana. Ia memainkan sebuah tangan terampil peratusan pada, dapat makalakukanlah tipu dayamu itu terhadap tempat persembunyian, beralih pengawasan rencana permainan, dan tidak meninggalkan petunjuk virtual! Ini adalah apa yang membuatnya menjadi real Bobby. Ia dapat memutar dan memainkan game sederhana.

No comments:

Post a Comment