Friday, February 17, 2017

Poker Bermain Bermain Kartu Cocok

http://www.88dwa.com - yang cocok selalu penting di Texas Hold'em karena ia dapat membawa anda manfaat terbaik pada tingkat banyak. Kartu-kartu lebih dari sekedar berikut satu tujuan dan yang selalu berpikir yang baik. Jika anda memiliki QK warna yang sama atau bahkan 10-9 atau lain-lain sesuai konektor berturut-turut anda seharusnya memainkan mereka setiap kali anda dapat mendapatkan panci yang baik dari tangan ini. Sebagai selalu, posisi akhir cocok untuk strategi semacam ini terlalu. Ada perbedaan di antara nilai sebuah tangan berturut-turut seperti QK dan QK sederhana yang sesuai. Mari kita pertimbangkan fakta bahwa konektor yang sesuai di tangan yang tidak dimainkan sering di Texas Hold'em. Hanya mereka yang dimainkan saat keadaan yang tepat.


Bila Anda sedang fokus pada memainkan konektor sesuai anda harus ingat bahwa banyak kali anda akan mendapatkan kartu yang adalah untuk orang-orang berturut-turut anda memiliki tetapi tidak dalam bentuk yang sama seperti mereka. Ini berarti bahwa banyak kali anda akan memainkan lebih banyak lagi tangan marjinal yang anda diharapkan atau direncanakan terlalu. Jika anda hanya memelihara sesuai rencana, maka anda hanya drop apapun yang tidak mengikuti tangan pola.

Jika Anda bermaksud untuk pergi untuk flush kemudian jika anda hanya memainkan konektor sesuai anda akan memiliki flash lurus sehingga akan menjadi lebih banyak daya flush dari satu normal. Dan juga, memainkan cocok anda dapat memperoleh lebih sering untuk flush menarik yang lurus untuk menarik dan flush telah melebihi yang lurus di Texas Hold'em.

Sebuah alasan untuk memainkan hanya konektor yang sesuai dengan kebutuhan adalah fakta bahwa ketika anda mulai memainkan off konektor yang sesuai dengan kebutuhan anda dapat tersandung di atas banyak masalah-masalah. Misalnya, Anda akan hanya bermain-main dalam pot lebih, memainkan lebih tangan, dan secara statistik anda memiliki lebih banyak peluang untuk kehilangan. Anda akan hampir semua waktu pergi untuk menarik lurus dan jika seseorang mempunyai satu, dan mereka mungkin, anda akan kehilangan untuk flush. Anda akan menemukan diri anda membuat keputusan-keputusan sulit lebih dan memiliki lebih banyak peluang untuk menjadi salah. Anda juga dapat kehilangan lurus yang lebih baik. Ada banyak yang dapat mengalahkan kartu tangan anda bahkan jika anda mengelola untuk membuat tangan. Ini adalah mengapa anda harus selalu coba dan kapalnya bolak hanya cocok konektor.

Bila anda memutuskan dan bermain yang konektor sesuai Anda memegang kartu yang selalu cek ditampilkan pada flop. Jika ada perubahan terkecil yang orang lain mungkin mengambil keputusan Anda, kemudian pergi bersama-sama dengan hanya jika Anda memiliki konektor tinggi, khususnya dari konektor ujung tinggi sesuai dengan seperti, K, Q.

No comments:

Post a Comment